sfidn - Aplikasi Latihan Fitness Pada Ponsel Android

Aplikasi Latihan Fitness Pada Ponsel Android

sfidn.com - Untuk kalian yang tertarik atau baru ingin latihan fitness, bantuan dari pelatih atau personal trainer tentu sangat penting. Tapi dengan adanya empat aplikasi berikut, Anda tidak perlu lagi khawatir bagaimana menggunakan alat tersebut dan bahkan Anda bisa membuat program latihannya. Selain itu, Anda juga bisa lebih memonitor kesehatan tubuh Anda.

Workout Trainer

Aplikasi ini akan menyuguhkan lima tab utama dibagian bawah yaitu Home, Programs, Workouts, Trainers, dan Community. Bagian home akan merekomendasikan program, foto fitness, komunitas dan hasil workout Anda. Pada tab program, Anda bisa mendapatkan banyak program yang bisa bebas Anda pilih. Selain itu, latihan ini juga dilengkapi dengan jangka waktu tertentu.

Total Fitness

Aplikasi ini akan memberikan banyak informasi seputar dunia fitness. Berbagai informasi yang bisa Anda dapatkan adalah guide workout, guide mengenai nutrisi, dan kalkulator BMI (Body Mass Index). Anda pun bisa melihat pergerakan BMI dengan aplikasi ini. Selain hal tersebut, terdapat juga tantangan atau challenges yang bisa Anda lakukan seperti squats 300x, pull ups 50x, ataupun sit-up 300x.

Menu latihan ini pun terbilang sangatlah sederhana karena hanya terdapat gambar dan penjelasan panjang. Tapi, Anda bisa menyelipkan berbagai catatan seperti sets, repetition, weight lifted, dan feelings saat melakukan gerak latihannya.

Virtuagym

Aplikasi ini serupa dengan aplikasi workout trainer. Pada awalnya, Anda akan diiminta untuk medownload file virtualnya. Ada tiga bagian utama seperti sets, repetition, weight lifted, dan feelings saat Anda melakukan gerakannya.

Tutorialnya pun cukup lengkap. Ada video simulasinya juga yang dijelaskan secara lengkap dengan counter untuk berlatih. ada juga penghitung waktu istirahat adar Anda tidak berlama-lama dalam beristirahat.

--- Related Article ---

30 Day Fit

Aplikasi ini memilki tampilan yang cukup sederhana dengan fitur yang tidak banyak namun bisa dibilang lengkap. Ada 4 tab utama pada bagian abwah aplikasi seperti challenges, exercise, info dan ekstra. Menu exercise tidak dilengkapi dengan video namun tetap mudah dilakukan. Langkah-langkah dijelaskan secara detail dengan nomor urut dan gambar simulasi.

Itulah aplikasi latihan fitness yang kami rekomendasikan dan bisa Anda download. Semoga berguna.


 
Tags:
#workout  #fitness  #latihan 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article