sfidn - Mengenal Produsen Suplemen Scitec Nutrition dan Beberapa Produknya

Mengenal Produsen Suplemen Scitec Nutrition dan Beberapa Produknya

sfidn.com – Scitec Nutrition adalah produsen olahraga terkenal yang memiliki lahan pabrik dengan luas 24.000 m2 yang didalamnya terdapat fasilitas manufaktur dan gudang. Dalam 20 tahun terakhir, produsen ini sudah berkembang dan menjadi salah satu brand suplemen terkenal di dunia biru Eropa dengan lebih dari 700 produk suplemen, 115 varian rasa dan masih akan tetap berkembang. Produsen ini kurang lebih mempekerjakan 600 karyawan terbaik dalam bidangnya.

Scitec Nutrition juga merupakan salah satu produsen whey protein terkenal di dunia yang berhasil menjual 120.000.000 porsi whey protein setiap tahunnya dengan lebih dari 50 varian rasa. Produsen ini mengawali produksi suplemen berkualitas premiumnya sejak tahun 1996 dan terus berevolusi menjadi produsen whey protein di dunia. Sejak tahun 2010,a produsen ini mulai berinovasi dengan menjual suplemen berkemasan menarik. Sehingga bisa mengundang perhatian banyak orang dan juga mampu memberikan hasil yang maksimal.

Tercatat ada lebih dari 100.000 produksi protein perjamnya, dengan dukungan mesin canggih, yang meliputi Powder Mixers, Sachet Fillers, Tablet Presses, Capsule Filling and Sorting Machines, Blister Capsule Packaging Machines, dan Multi-Tablet Pak Filling Machines. Scitec Nutrition juga telah bersertifikat internasional, yang diantaranya adalah EUROCERT ISO 22000:2005 Food Safety Management System, ISO 9001 Quality Management Standard, HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Poinst) For Food Safety, dan FOOD GMP (Good Manufacturing Practices).

Seluruh protein yang mereka pasarkan juga telah melalui tes ilmiah laboratorium dan bebas gula serta pemanis buatan. Selain protein, ada beberapa produk terbaik mereka yang secara singkat akan kami bahas di bawah ini.

1. Scitec Nutrition BCAA Express

BCAA merupakan suatu kelompok penting asam amino esensial yang di dalamnya terdapat Leusin, Isoleusin dan valine. BCAA bisa di dapat dari makanan sehari-hari atau suplemen makanan. Di sisi lain, asama amino ini mencakup 35% asam amino esensial dalam protein otot. BCAA juga bisa dikonsumsi sebagai suplementasi makanan dan disarankan untuk dikonsumsi di sebelum atau setelah latihan fitness maupun aktivitas fisik yang berat.

Suplemen BCAA Xpress memiliki rasio 2:1:1 yaitu leusin, isoleusin dan valin atau jika di lihat lebih detail, Kandungan masing-masingnya adalah 2,5 gram L-Leucine, 1,25 gram L-Isoleucine, 1,25 gram L-Valine. Karena berbentuk bubuk yang bisa diseduh sebagai minuman yang artinya berbentuk cairan, maka BCAA Express bisa lebih cepat diserap oleh tubuh dari pada tablet. Selain itu, suplemen ini juga bisa dikonsumsi saat berlatih. Dengan adanya kandungan asam amino Leucine, Isoleucine dan Valine, maka Anda akan terhindar dari kehilangan massa otot.

BCAA Express dari Scitec Nutrition memiliki berat total 700 gram. Cara konsumsinya, Anda bisa mengonsumsi sebanyak 1-3 porsi/hari sesaat, sebelum, atau setelah latihan dan di waktu lainnya. Anda bisa menyajikan BCAA dengan air dingin sesuai selera.

2. Scitec Nutrition Whey Isolate 100%

Pada umumnya, Whey Isolate protein di buat demi mendapatkan persentasi protein yang lebih tinggi dan kadar gula serta lemak yang lebih rendah daripada whey konsentrat. Whey Protein isolate bisa digunakan ketika sedang menjalankan diet protein karena ketika sedang melakukan diet protein tubuh membutuhkan sumber nitrogen dan asam amino untuk pertumbuhan dan pemeliharan jaringan tubuh. Oleh karena itulah Scitec Nutrition Whey Isolate dibuat demi memenuhi pertumbuhan dan pemeliharaan massa otot. Whey protein isolate ini terbuat dari protein susu yang lengkap dan mampu memenuhi 9 asam amino ensensial yaitu histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, fenilalanin, threonine, tryptophan, dan valin. Selain itu, suplemen ini juga memiliki kandungan glutamine yang biasa ditemukan banyak dalam darah manusia.

Scitec Nutrition Whey Isolate 100% bisa dikonsumsi untuk membantu pertumbuhan dan pemeliharaan otot, menambah massa otot tanpa lemak, memperbaiki sel-sel otot tubuh setelah aktivitas yang berat, dan meningkatkan sistem imun. Suplemen ini memiliki berat 2000 gram dengan varian rasa Chocolate, Vanilla, dan Strawberry. Untuk cara konsumsinya, Anda bisa mengambil 1 scoop Scitec Nutrition Whey Isolate 100% kedalam 250 air dingin atau air susu. Anda bisa mengonsumsinya setelah latihan.

--- Related Article ---

3. Scitec Nutrition 100% Whey Protein Professional

Scitec Nutrition Whey Protein Professional mampu membantu pertumbuhan dan pemeliharaan massa otot dan juga pemeliharaan tulang yang kuat.  Suplemen whey protein ini mampu memenuhi 9 asam amino esensial yang dibutuhkan oleh tubuh yaitu histidine, isoleucine, leucine, lysine, methionine, phenylalanine, threonine, tryptophan, dan valine. Suplemen ini juga telah ditambahkan beberapa kandungan lainnya yaitu Amino acid matrix yang didamnya terdapat yaitu leucine, glutamine dan taurine serta campuran enzim pencernaan papain dan bromelain.

Suplemen ini memiliki berat 2350 gram dengan varian rasa chocolate hazelnut, strawberry white chocolate, honey vanilla, coklat strawberry, dan vanilla. Anda bisa mengonsumsinya dengan cara mencampurkan 1 scoop ke dalam 250 ml air susu atau air dingin setelah berlatih dan di waktu-waktu lainnya.

Itulah pembahasan mengenai produsen suplemen Scitec Nutrition dan beberapa produk suplemen terbaiknya. Jika Anda tertarik untuk memilih salah satu suplemennya, Anda bisa membeli dan dapatkan harga terbaiknya disini. Semoga berguna.

 


 
Tags:
#suplemen  #Whey Protein  #bcaa  #suplemen fitnes 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article