sfidn - 7 Pemain Sepak Bola Dunia dengan Otot Aduhai

7 Pemain Sepak Bola Dunia dengan Otot Aduhai

sfidn.com – Dari ke 7 pemain sepakbola kelas dunia yang memiliki otot aduhai kekar, kuat, dan sixpack dibawah ini, apakah ada salah satu favorit kalian? Penasaran siapa saja ketujuh pemain sepak bola ini? Baca sekarang juga!

Pemain bola dunia dengan otot Sixpack


Selain mahir dalam menggiring bola dan mencetak goal, para pemain sepak bola juga rata-rata mempunyai otot tubuh yang sangat aduhai (kekar,berotot,dan sixpack), walaupun secara kualitas pastinya cukup berbeda dengan binaragawan professional tetapi para pemain bola ini juga tidak kalah sixpacknya loh. Dibawah ini ada tujuh pemain sepak bola internasional yang memiliki otot tubuh yang aduhai.

1. Garreth Bale



Garreth bale terkenal dengan kemampuannya berlari dari posisi belakang hingga kedepan pertahanan lawan memiliki otot tubuh yang aduhai mengagumkan. Garis otot yang terlihat dengan ukuran tubuh besar seperti pemain eropa pada umumnya. Kini Garreth bale masih bermain di tim Real Madrid. Kabarnya, Bale sedang diincar oleh tim setan merah Manchaster United pada tahun depan.


2. Mario Baloteli




Mario Balotelli merupakan pemain bola yang kini bernaung pada tim OGC Nice. Balotelli sempat menjadi pemain kontroversional beberapa tahun yang lalu dengan selebrasi gol dengan gaya lepas baju ‘hulk’ nya ketika menjalani partai melawan Swedia pada FIFA 2013 lalu. Selain memiliki bentuk tubuh yang kekar, balotelli juga mempunyai otot sixpack yang tampak jelas membuat tubuh pemain bola ini semakin sangar.


3. Diego Vorlan




Diego vorlan berasal dari Negara Uruguay merupakan salah satu pemain yang menciptakan fenomena baru setelah menjalani pertandingan pada FIFA 2010 di Afrika Selatan. Dengan mencetak 5 gol didalam 7 pertandingan, Diego vorlan sempat disorot oleh para pencari berita pada saat itu. Dengn memiliki tubuh yang berisi dan sixpack, Vorlan pantas masuk ke jajaran pemain bola yang mempunyai otot gahar selanjutnya.


SFIDN Baca juga


4. Luis Nani




Luis Nani mempunyai nama lengkap Luis Carlos Almedia da Cunha. Dengan berbagai latihan beban dan kardio untuk kepentingan kebugaran tubuh dan stamina, Nani akhirnya mendapatkan bentuk otot tubuh yang kencang dan otot perut yang sixpack, tajam, dan tebal. Selain itu, nani juga mempunyai otot bahu yang besar dan tergolong semi kering.


5. Micah Richard




Micah Richard lahir di kota Birmingham dan kini merupakan salah satu pemain sepak bola tim Fiorentina, Italia. Otot pada tubuh Micah cukup detail dan tergolong kering untuk ukuran atlit sepak bola dunia.


6. Hulk




Sesuai dengan nama punggung yang dipakai olehnya, Hulk yang bermain di tim FC Porto ini memiliki postur dan bentuk tubuh yang besar kekar bak superhero hijau Marvel, HULK. Dengan tubuh besar, berotot dan kekar pastinya membuat Hulk pantas masuk ke jajaran pemain sepak bola dunia dengan otot aduhai.


7. Cristiano Ronaldo




Yang terakhir adalah Cristiano Ronaldo. Siapa yang tidak tahu salah satu pemain sepak bola terbaik dunia ini? Dengan prestasinya Ronaldo juga mengimbangi kharismanya pada bentuk tubuh yang dimilikinya. Mempunyai otot yang sangatlah proporsional, hampir mendekati sempurna. Dimulai dari otot perut, bahu, punggung yang lebar dan kekar. Kemudian otot Paha yang tajam dan lean pemain ini sangatlah pantas berada dideretan pemain sepak bola dunia terbaik yang memiliki otot tubuh aduhai terfavorit.

Telah merupakan kewajiban selain memiliki skill / kemampuan yang mumpuni dalam dribbling dan scoring dalam aksi dilapangan pertandingan, pemain sepak bola juga harus memiliki fisik yang kuat untuk bisa berkompetisi dengan pemain lainnya karena jika diingat bahwa salah satu olahraga terpopuler didunia ini tidak jarang terjadi kontak fisik (duel) dengan pemain lawan yang membutuhkan fisik dan otot ubuh yang kekar dan kuat untuk mengurangi terjadinya cedera tubuh. Nah itu dia informasi olahraga tentang 7 Pemain Sepak Bola Dunia dengan Otot Aduhai yang wajib kita ketahui bersama. Kira-kira nomor berapa kah pemain sepakbola terfavorit kalian ? Ada atau justru tidak ada pada list diatas? Tinggalkan komentar kalian pada kolom komentar dibawah ya! Salam olahraga!



 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article