sfidn - Aplikasi Smartphone untuk latihan fitnessmu

Aplikasi Smartphone untuk latihan fitnessmu

sfidn.com – Apa saja aplikasi smartphone yang bisa lengkapi latihan fitness dan olahraga lain favoritmu? Pada artikel ini kamu akan segera menemukan jawabannya bro & sis! Olahraga memiliki berbagai manfaat untuk tubuh manusia, selain bisa meningkatkan daya tahan tubuh, olahraga juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan, membuat tubuh lebih sehar dan bertenaga, serta meningkatkan metabolisme tubuhmu.

Aplikasi Smartphone untuk latihan fitnessmu

Jika kamu termasuk golongan yang mempunyai aktivitas padat, sehingga tidak bisa datang ke gym untuk berlatih fitness atau olahraga fisik lainnya, jangan khawatir. Dengan menggunakan beberapa aplikasi smartphone dibawah ini kamu akan dibantu untuk tetap bisa berolahraga sesuai dengan tips yang tersedia pada aplikasi bro & sis!
 

1. 7 Minute Workout

Aplikasi Workout 7 Menit ini merupakan aplikasi yang paling simple diantara aplikasi lain dibawah ini. DIdalamnya terdapat beberapa latihan yang bisa kamu pilih dan durasinya hanya membutuhkan sekitar 7 menit saja per latihannya.


2. 30 Days Fitness Challenge

Aplikasi tantangan fitness 30 hari didalamnya terdapat variasi jenis latihan yang banyak dengan berbagai level yang bisa kamu pilih. Dimulai dari level easy, medium, dan hard ( mudah, sedang, sulit ). Masing masing latihan berdurasi selama 30 hari dimana setiap beberapa hari sekali kamu diberikan waktu untuk beristirahat.


3. Home Workout – No Equipment and Meal Planer

Aplikasi workout di rumah ini mempunyai fitur meal planner atau perencanaan menu makanan. Didalamnya kamu bisa memilih variasi latihan seluruh tubuh, dada, tangan, perut, kaki, dan otot lainnya. Sebelum kamu memulai latihan, aka nada gerakan pemanasan dan setiap latihan juga dilengkapi dengan animasi dan link youtube yang bisa kamu baca.

--- Related Article ---

 

4. Lose Weight in 30 Days

Aplikasi turun berat badan dalam 30 hari cocok untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan karena selain dilengkapi dengan latihan olahraga yang sudah ditentukan per harinya. Aplikasi ini dilengkapi dengan menu makanan yang harus kamu makan selama proses diet. Kamu termasuk vegetarian? Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu coba karena didalamnya juga dilengkapi dengan menu makanan untuk vegetarian.


5. Home Workout – No Equipment

Apliksi workout dirumah tanpa alat ini dilengkapi dengan latihan yang bisa kamu lakukan sesuai dengan kemampuan tubuhmu. Terdapat berbagai level kesulitan secara bertahap. Fitur yang ada didalam aplikasi ini diantaranya adalah :

- Kamu bisa atur target latihan per minggu, missal 3 x dalam seminggu atau 4 x dalam seminggu sesuai dengan kemampuan dan juga kebutuhanmu.

- Mempunyai variasi latihan yang bisa kamu coba.

- Mempunyai grafik berat badan untuk proses penurunan berat badan selama latihan. Kamu juga bisa melihat Body Mass Indexmu didalam aplikasi ini.
 

 

Nah itu dia kelima jenis aplikasi workout & fitness yang bisa kamu download di playstore ( ANDROID ) dan bisa menemani aktivitas fitness & olahragamu bro! Didalam aplikasi tersebut terdapat berbagai gerakan latihan, video latihan, data progress latihan, dan informasi lainnya seputar latihan pastinya. Semoga bermanfaat dan salam sehat!

 

 
Tags:
#workout  #fitness  #latihan 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article