sfidn - Olahraga untuk tambah tinggi badan

Olahraga untuk tambah tinggi badan

sfidn.com – Jenis olahraga untuk menambah tinggi badan dibawah ini wajib kalian ketahui. Untuk mendapatkan hasil yang makslimal, lakukan olahraga dibawah ini dengan kombinasi konsumsi nutrisi terbaik dan istirahat yang cukup setelah berolahraga. Selamat membaca.

Jenis olahraga untuk menambah tinggi badan

1.    Renang

Olahraga renang adalah salah satu olahraga yang bisa membantu menambah tinggi tubuh kalian dengan nyata. Terutama jika telah dilakukan rutin pada masa pertumbuhan. Seluruh badan kita secara langsung semua ikut bergerak yang mengakibatkan perkembangan tulang menjadi sangat baik. Lakukan olahraga renang dengan diimbangi konsumsi nutrisi sehat dan terbaik. Jika kalian ingin sekaligus membentuk otot saat berolahraga renang, cobalah untuk suplementasi menggunakan Abbott EAS Myoplex Whey Protein 5lbs terbaru bisa didapatkan disini. Renang bisa dilakukan setiap hari dengan perkiraan waktu sekitar 30 hingga 60 menit perharinya. Dengan perkiraan waktu tersebut bisa menghasilkan system motorik pada badan kalian bergerak secara teratur dan maksimal tentunya.

2.    Lari

Olahraga yang bisa menambah tinggi badan selanjutnya adalah lari. Lari merupakan olahraga yang menjadikan kaki sebagai tumpuan dan membuat system motorik pada tangan dan tubuh bagian atas kepala bergerak. Pergerakan ini akan memudahkan kalian dalam memaksimalkan perkembangan dan pertumbuhan tulang pada seluruh badan kalian. Untuk menghindari lemas atau bahkan keroncongan saat lari, kami rekomendasikan untuk suplementasi sebelum berolahraga menggunakan suplemen Abbott EAS Myoplex Miscellar Casein bisa didapatkan disini. Casein memiliki sifat lambat serap sehingga akan membantu mengurangi rasa lapar ketika berolahraga.

3.    Basket

Basket sering dianggap sebagai salah satu olahraga yang hanya bisa dilakukan oleh kalangan menengah keatas, selain memerlukan perlengkapan yang mahal, basket juga harus dilakukan di lapangan khusus. Tetapi, kalian juga harus ingat bahwa basket memiliki dampak yang sangat serius untuk perubahan tinggi badan si pemainnya. Sebagai jenis olahraga yang menekankan pada lompatan tinggi, membuat basket sangat direkomendasikan untuk dilakukan khususnya bagi kalian yang memiliki program untuk menambah tinggi badan. Semakin sering kalian melakukan lompatan yang tinggi, maka semakin besar kemungkinan pertumbuhan tulang akan lebih baik serta bisa juga menambah power ankle (menambah kekuatan kaki kalian). Lakukan olahraga basket dengan diimbangi dengan konsumsi susu protein  Abbott EAS Myoplex BCAA bisa didapatkan disini. Untuk menambah stamina, membantu perkembangan otot dan tulang kalian pastinya.

SFIDN Baca juga


4.    Badminton

Olahraga untuk menambah tinggi badan yang keempat adalah bulu tangkis atau nama lainnya adalah Badminton. Mengapa demikian? Karena badminton memiliki unsur akurasi,kecepatan,dan yang pastinya lompatan yang akan membantu kalian dalam menambah tinggi badan.

5.    Bersepeda

Bersepeda dengan teratur akan menambah tinggi badan kalian, lakukan lah setiap hari sebagai rutinitas. Olahraga bersebeda menjadikan kaki sebagai tumpuan utama dan akan membuat bagian tulang kaki berkembang lebih kuat dan mungkin bertambah tinggi nantinya. Imbangi olahraga bersepeda dengan minum air yang teratur untuk menghindari dehidrasi ketika dalam perjalanan, konsumsi nutrisi yang sehat, serta olahraga yang teratur setelahnya.

6.    Lompat tali dan jalan cepat

Jenis olahraga untuk menambah berat badan yang terakhir adalah lompat tali dan jalan cepat. Lompat tali akan membuat perkembangan tulang kaki, tangan , dan punggung menjadi lebih baik. Sedangkan jalan cepat merupakan olahraga paling sederhana disbanding jenis olahraga lainnya diatas. Melakuan jalan cepat caranya adalah dengan berjalan dalam tempo gerakan yang cepat dan menempuh jarak tertentu. Gerakan jalan cepat ini dianggap akan memberikan pengaruh penambahan tinggi badan pada kaki, tangan, dan punggung.

Nah itu dia informasi olahraga tentang  Olahraga untuk tambah tinggi badan, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

HP ( WhatsApp / Line )081319360455
LINE Official@sfidn (Pakai @)
Pin BBD53439D3

Atau klik Beli sekarang pada rekomendasi produk dibawah ini :


SFIDN Rekomendasi Produk


EAS Myoplex Casein

ABBOTT EAS MYOPLEX CASEIN 2LB

Rp. 525,000

Beli Sekarang
EAS Myoplex Whey Protein

ABBOTT EAS MYOPLEX WHEY PROTEIN 100% 5 LBS

Rp. 775,000

Beli Sekarang
EAS BCAA

ABBOTT EAS MYOPLEX BCAA 30 SERV

Rp. 345,000

Beli Sekarang


 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article