sfidn - Review Dymatize Supermass Gainer 12 LBS

Review Dymatize Supermass Gainer 12 LBS

 

sfidn.com – Review Dymatize Supermass Gainer 12 lbs New Packaging. Suplemen ini sangat cocok untuk kamu yang sedang melakukan program menambah berat badan dan massa otot. Produk Dymatize Supermass Gainer 12 lbs New Packaging adalah salah satu produk suplemen gainer buatan dari Brand Dymatize yang mana diciptakan untuk para fitness mania diseluruh dunia dengan tujuan membantu menambah berat badan sekaligus meningkatkan massa otot lebih maksimal lagi. 
 

 

Review Dymatize Supermass Gainer 12 lbs

 

DYMATIZE SUPER MASS GAINER 12 LBS NEW PACKAGING adalah salah satu suplemen gainer produksi dari Dymatize yang memiliki kandungan formula sangat berkualitas di tingkatnya. Kaya akan protein, glutamine serta Asam Amino yang dapat memberikan pemulihan yang cepat dengan pertumbuhan otot secara maksimum.

 

 

Dengan memberikan campuran dari bahan teknologi Zytrix, yaitu sebuah formula enzim pencernaan yang sangat memungkinkan Anda dalam membakar kalori maksimum dan menjadikan tenaga serta menyerap protein secara maksimal dengan menghindari kesulitan pencernaan.

 

Keunggulan DYMATIZE SUPER MASS GAINER 12 LBS NEW PACKAGING

 

  • Memiliki 1280 calories per serving
  • Memiliki 52 gram protein lepas berkala
  • Sangat aman dan cocok dipakai untuk pemula
  • Memiliki kandungan 250 gram karbohidrat

 

 

Manfaat Utama Dymatize Supermass Gainer 12 LBS
 

  • Meningkatkan massa otot hingga tahap maksimal
  • Menambah berat badan tanpa meningkatkan lemak
  • Menjaga stabilitas tubuh dan meningkatkan power selama berlatih

 


Nutrition Facts Dymatize Supermass Gainer 12 LBS


Bahan Utama DYMATIZE SUPER MASS GAINER 12 LBS NEW PACKAGING : Gainer Protein

 

 


Beli Sekarang

 

 

 

Cara Konsumsi DYMATIZE SUPER MASS GAINER 12 LBS NEW PACKAGING

Campurkan 1 scoop supermass gainer dengan 350ml air dingin. Diminum 2-3x sehari. Saat bangun tidur, setelah latihan dan 2-30 menit sebelum tidur.



Nah itu dia review suplemen Gainer : Dymatize Supermass Gainer 12 lbs New Packaging yang wajib kamu tahu dan bisa menjadi referensi memilih Suplemen Gainer terbaik untuk menambah berat badan dan massa ototmu bro! Tertarik untuk mencoba suplemen ini? Dapatkan Dymatize Supermass Gainer 12 lbs New Packaging di SFIDN sekarang juga.


 
Tags:
#review  #Dymatize Supermass Gainer 12 LBS 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article